Arsip

Archive for Juni 22, 2011

Avatar & Signature

Semenjak mengenal FanFiction.net, saya juga jadi kenal forum. Misalnya dua forum yang saya ikuti: Infantrum (Indonesian Fanfiction Author Forum) dan Romance Dawn. Walaupun saya nggak aktif dan cuma bisa posting yang gaje-gaje aja, tapi saya cukup senang main di sana. 😀

Di forum itu juga saya belajar bikin avatar sama signature. Walaupun nggak sebagus karya temen-teman lain, tapi saya cukup puas. Bangga akan hasil karya saya sendiri. Berikut beberapa ava dan siggy yang pernah saya pakai di forum:

1. Mitama

Mitama adalah chara fave saya. Dari manga Alive: The Final Evolution. Sekarang, jelas kan kenapa saya pake nama Mitama dimana-mana? 😉

Ava:                       Siggy:

 

 

 

 

 

.

Itu dua-duanya ngambil dari manga. Cuma di-crop terus di-edit brightness contrast-nya aja. Terus ditambahin filter deh. Simpel banget ya? Hehe… ^^a

.

2. Taisuke x Megumi

Dari manga Alive juga. Pairing canon yang saya suka banget. Sayang nggak ada fanfic-nya. 😥

Di forum-forum juga malah banyak yang dukung Taisuke sama Nami. DX

Ava:                              Siggy:

                                  

 

 

 

.

Gambar Taisuke sama Megumi saya ambil dari manga juga. Dari halaman yang beda sebenernya. Saya satuin aja, terus ganti tulisan di balon kata-katanya. Hehe… Untuk background, saya dapet dari mbah google. ^^

Dan, udah keliatan, ava-nya nge-crop dari siggy. XDa

.

3. Mitama & The Bloodiest Murderers Family

Mitama lagi? Nggak bosen? Nggak tuh. Hehe… Saya cinta banget sama chara yang satu itu :3

Tapi kali ini nggak nyambung. Siggy-nya pake icon The Bloodiest Murderers Family yang udah saya edit lagi.

Ava:                            Siggy:

                                  

 

 

 

.

Avatarnya, lagi-lagi saya crop dari manga. Abis, susah banget nyari gambarnya Mitama… 😥

Siggy-nya, dari icon The Bloodiest yang udah saya buat sebelumnya. Yang cuma maenin font sama layer style doang. Haha… Terus, tinggal tambahin background yang juga saya dapet dari google. Dan, yang paling saya suka, saya tambahin quote “Happy Killing For The Whole Family!”

Yeah, saya suka banget kalimat itu! Bahkan di forumnya, saya tambahin kalimat “Happy killing, people!” di bawah pic itu. x3

Sampai saat ini, baru tiga itu aja ava-siggy yang pernah saya pasang di Infantrum sama Romance Dawn. Semoga bisa nambah. Yang lebih bagus, kreatif, dan profesional tentunya~ XD